Selasa, 23 Juni 2009

my bestie

you're my best friend.
a little loving, a little giving
to build a dream for the world we live in.


dengan semua keterbatasan yang kita punya, kita akan selalu seneng bersama.
walaupun kita selalu sengsara kalo mau pergi, tapi kita tanggung bareng2.
kita ga punya supir (ya iyalah karna kita ga punya mobil).
kita ga punya sim (tapi sering nekat)
kita ga punya duit (tapi yang lain masih mau minjemin)
pokoknya banyak deh yang ga kita punya.
tapi yang kita punya rasa persaudaraan dan rasa sayang di antara kita.

sering bgt deh kita ngomongin orang yang punya ini itu, bukan maksud kita iri (karena iri itu DOSA), tapi kita cuma berusaha ngeyakinin diri sendiri kalo someday kita akan jadi kaya mereka!!

mau holiday aja ga jadi mulu, rencana dari yang ke lombok, trus jaya wijaya segala, jogja juga dan bandung yg cuma situ aja ga jadi (kurang niat kalo kata farid) tapi ya gpp laaah. di rumah kita masing2 aja udah seru kok. buktinya kita uda album poto liburan kita sampe 3 episode.

oarang2 ada yang liburan ke bali, singapure, malaysia, sampe paris sekalian, tapi kita tetep seneng walau cuma dirumah gue, melisa, leli, ataupun brian (farah maaf ya, kita belom kerumah lo sih). intinya kita bakalan seneng deh kalo kita uda bareng2, ujan badai angin topan panas dingin (salju doang yang blm pernah kita lalui) semuanya jadi kenangan terindah dalam hidup gue!!

tar kelas 3 kita harus belajar serius ya, biar lulus dapet universitas yang bagus, trus cita2 kita tercapai (amiiien) abis itu kita ngumpul lagi harus udah punya semua yang kita mau seprti khayalan kita kemarin.

love you my bestie

6 komentar:

  1. aaahhh aku sedih bacanyaaaaa
    setia ya ama aku :D

    kelas 3 biarpun sekelas harus tetep konsen gada becanda !!
    nanti kuliah kan kemungkinan kita pisah itu gede banget yaa, tapi jangan pada lupaaaaa . nanti kalian liat gue udah kurus cantik sexy bohay wakakakakak terus gue bawa mobil deh buat kita jalan mao kemana juga dijabanin, ke london naek mobil ? hayooooo

    love u all !!
    muah

    BalasHapus
  2. aaaaaaah so sweeet amat deh kamyu hahaha

    BalasHapus
  3. hahaha. ini kessan pertama yang gue ambil dari gue liat foto2 kita, dan teman kita yg lbh beruntung itu.
    akhirnyaaa. bisa juga ni blog di buka!!

    BalasHapus
  4. kan seperti gue bilang . mereka kekerabatannya juga beda, mereka maen duit kita maen hati wakakakakakka

    ko bisa choi ? hebat juga deh ih . lo apain ?

    BalasHapus
  5. iya dooong, berguna juga kan gue punya otak pinter.
    hahaha

    BalasHapus
  6. aasiiik deeh yang pinter .
    bagi" doong udah kelas 3 nih, sekalian amaaaal

    BalasHapus