Senin, 29 Juni 2009


gue, leli, melisa tanggal 28 kemaren abis dari jakarta cloth expo 2009. manteb bgt disana. tadinya sih ga ada rencana sama sekali, tapi sore2 gue bangun tidur gue dapet ilham buat nonton tv dan akhirnya gue liat ada siaran berita yang isinya:
telah diselenggarakan event tahunan yang membuka peluang anak muda khususnya dalam bidang distro untuk mengembangkan usahanya, namamnya JAKARTA CLOTH EXPO 2009 yang diselenggarakan pada 26-28 Juni 2009 di PLAZA TENGGARA SENAYAN.
gue denger gituan rada2 bingung, karena gue juga baru bangun tidur.
tapi dengan cepat dan sergap nya gue langsung nyamber HP gue dan ngetik sms buat 5 sahabat gue tercinta yang sama semangatnya kaya gue kalo udah denger bareng sale.
tapi, yang ngerespon cuma 4 orang. si farah gatau ilang kemana.
okay laah, tar abis maghrib kita ngumpul di rumah leli.
maghrib....
gue mandi, trus solat abis itu naik ojek tujuan rumah leli. nyampe sana gue ditanyain panjang lebar sama nyokapnya leli. agak ngeri juga gue ditanya2 yg macem2, takut leli ga diijinin. tapi akhirnya leli boleh juga. hahaha. sekarang tinggal tunggu melisa, melisa lama banget. brian sms, katanya dia lagi di carrefour dia sedang menemani mama tercinta membeli perlengkapan bayi yang emang bentar lagi lahir (pas gue nulis sekarang uda lahir, dan bayinya perempuan) yaudah laah, gue tinggal ya ben. gue udah jalan.
dijalan......
naek busway lumayan rame. tapi untungnya kita dapet tempat duduk. udah nyampe halte gelora bung karno, akhirnya kita turun. nyambung lagi neik taksi buat kedalemnya. tapi amit2 cabang beby, tuh tukang taksi belagu bgt!!! zzzz gue benci elo bang!!
nyampe....
kita langsung beli tiket, trus mulai deeeeeeeeeeeeh.
hunting.hunting.hunting.hunting.
singkat cerita, nyampe jam stengah 11 kita uda dpt semua yang kita cari.
istirahat sebentar sambil dengerin hiburan live music dari pee wee gaskins.
ajiiiib. seru bgt tuh malem itu.
tapi sayang kita harus pulang karena udah malem.
tapi kita sempet foto2 dulu kok. tuh fotonya yang diatas.
buatkenng2an, sekalian buat pamer sama teman kita yang ga ikutan dateng.
hahahaha smileeeeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar